Harga LG G4 Dual, Spesifikasi Mempuni Berkapasitas Baterai 3000 mAh


Harga LG G4 Dual, Spesifikasi Mempuni Berkapasitas Baterai 3000 mAh

Spesifikasi & HargaLG G4 Dual - LG G4 Dual yg dengan cara resmi telah diluncurkan di bulan Mei 2015 lalu sebagai penegas jika LG belum hilang dari persaingan dunia pomsel pintar. Berbekal sejumlah teknologi terbaru yg canggih, LG G4 Dual tercipta bagi menyasak dunia ponsel pintar di kelas pasaran menengah ke atas.

Teknologi kelas atas yg disuguhkan LG G4 Dual tentu hanya akan berimbas di konsumsi tenaga baterai yg kian banyak. Maka dari itu, LG G4 Dual menyiapkan kapasitas baterai yg terbilang cukup besar guna menunjang fitur-fitur gahar yg di usung Phablet Berlayar 5.5 inchi itu.

Berikut aku akan mengajak anda bagi sedikit membahas berhubungan perangkat keras penunjang seluruh kegiatan operasi yg dilakukan LG G4 Dual itu.

Review Spesifikasi LG G4 Dual

Membahas berhubungan kekuatan kapasitas baterai yg disuguhkan LG G4 Dual, kapasitas yg tersemat memang terbilang cukup besar. Baterai dgn tipe Li-Ion yg tersemat di LG G4 Dual itu bisa menampung tenaga oleh karena itu 3000 mAh. Kapasitas yg cukup besar bagi menunjang serta guna kian memaksimalkan kinerja dari LG G4 Dual.

Baterai itu bisa menjalani waktu Stand-by oleh karena itu selama 240 Jam. jika di satu hari hanya terdapat 24 jam, jadi LG G4 Dual bisa melewati waktu stand-by oleh karena itu 10 hari. padahal bagi waktu berbicara lewat jaringan telepon, LG G4 Dual bisa menemani dialog anda oleh karena itu kurun waktu 12 jam dengan cara nonstop.

Harga LG G4 Dual

bagi Harga LG G4 Dual, pihak LG tentunya tak ingin rugi karena menjual LG G4 Dual dgn harga murah. Harga LG G4 Dual yg dibanderol memang masih terbilang cukup tinggi, merupakan senilai 540 Euro ataupun setara dgn Rp 8 jutaan rupiah. Harga LG G4 Dual itu wajar hanya mengingat fitur serta spesifikasi mempuni yg ditawarkan oleh LG G4 Dual.

Demikian sedikit ulasan yg bisa aku sampaikan berhubungan Spesifikasi & Harga LG G4 Dual khususnya di sebelah kekuatan baterai yg ditawarkan.
Harga LG G4 Dual, Spesifikasi Mempuni Berkapasitas Baterai 3000 mAh | 5